Makanan

Resto Babakaran jalan buah batu no 133 : Menyajikan makanan yang unik!

08:52:00 Afrizal 0 Comments



Berbicara kuliner, bandung surganya! semua jenis makanan tumpah ruah ada dibandung, dari makanan yang biasa saja sampai makanan yang unik, dari harga yang murah meriah, sampai dengan harga melangit juga ada, tinggal bebas memilih, setiap resto ataupun tempat makanan mempunyai ciri khasnya masing-masing, karena memang benar, warga bandung memiliki kreatifitas yang tinggi. 

salah satu resto yang menjadi sorotan banyak orang adalah "Resto Babakaran"!. Baru dengar? pasti, banyak orang yang masih asing dengan resto yang satu ini. Tapi tahu kah anda, Resto yang satu ini ternyata sudah memiliki 1 cabang, dan yang lebih kerenya lagi Resto babakaran selalu banyak dikunjungi, mulai dari remaja, dewasa, orang tua, bahkan komunitas komunitas yang ingin duduk santai sambil makan - makanan yang unik.

saya pernah beberapa kali mengunjungi resto Babakaran yang berada dijalan buah batu no 133. bagi anda yang belum pernah kesana dan penasaran ingin mengunjungi! saya akan bercerita tentang resto yang satu ini, semoga bisa membantu teman teman mendapatkan gambaran tentang resto babakaran, dan biar kesana nanti sudah direncanakan mau makan apa!

yang pertama, Resto Babakaran terletak di jalan buah batu no 133 (cabang), pertama kali saya masuk kesana, para crewnya menyambut saya dengan sangat sopan, dan bahkan sesekali saya diajak bercanda. bocoran nih..crew disana masih pada muda muda loh, ganteng ganteng dan cantik cantik, yang masih jomblo hmmm.....siapa tau dapat jodoh disana hehehe..

langsung saja kemenunya ya, biar kalian bisa memilih mau yang mana yang di beli.

Bakso Babakaran
baksonya berbeda dengan bakso yang lainya, gurih dan sedikit mempunyai harum yang sedap, padahal jika dilihat sepintas, baksonya biasa aja kan ya? tapi beneran deh ini baksonya mauntap, apalagi di campur dengan sambal khasnya yang super pedas.

Sate Tuna Babakaran

cukup unik, dan saya pun baru tau kalau ikan tuna bisa juga dijadikan sate, dan rasanya tidak kalah dengan sate sate lainya.

Sate Udang babakaran

Karena saya suka banget dengan udang, jadi ini salah satu menu favorite saya, hmm...tapi saya udangnya dihabiskan dengan teman, jadi saya gak kebagian, hanya bisa diabadikan lewat foto. loh kok bisa gak kebagian?
jadi ceritanya, ketika acara makan makan mau dimulai, saya dapat panggilan darurat dari kantor untuk segera datang kekantor. ya...mau gak mau harus meninggalkan makanannya, dan pas saya datang ke resto lagi, udangnya sudah habis tak tersisah hehehe...

Sate Kakap Babakaran
hampir mirip dengan daging ayam ya, dari warna sampai dengan tekstur dagingnya.

Sate Ayam Babakaran
Nah kalau yang ini baru sate ayam asli, hanya saja tidak menggunakan bumbu kacang, sate ayam di Resto babakaran hanya diberikan sambal khas babakaran yang super pedas, jadi..sate ayamnya dibakar tanpa menggunakan kecap ataupun bumbu kacang.

Sayap Ayam Babakaran

Nah cuma ini aja yang saya bisa dokumentasikan, tidak bisa semua menu, karena terlalu banyak! ini baru makananya, belum lagi minumanya yang banyak pilihan. untuk masalah harga kalau saya bilang normal lah. dan yang lebih asiknya lagi, tempat ini tidak dibatasi, kalian mau nongkrong sampai berjam jam setelah makan juga oke oke aja. pokoknya keren lah servicenya kalau menurut saya.

Kalau mau mencoba, datang aja deh di jalan buah batu no 133 bandung, jam operasionalnya 

Hari

Minggu s/d Kamis buka dari mulai pukul 12.00 sampai dengan 00.00
Jumat dan sabtu buka mulai dari pukul 12.00 sampai dengan 04.00

0 $type={blogger}: