Makanan

Kreasi Siomay ala O'Brekele

09:04:00 Afrizal 0 Comments



ketika mendengar kata "SIOMAY" memang sudah tidak asing lagi dimata para pecinta kuliner, apalagi bandung yang terkenal dengan surganya makanan.
Dan bagi masyarakat pada umunya mendengar kata "SIOMAY" akan muncul jawaban, bahwa "SIOMAY" adalah makanan sederhana dan dijual banyak di pinggiran jalan.
di tangan pak Tono dan team dari rumah makan O'Brekele, "SIOMAY" di sulap menjadi makanan atau jajanan yang bernilai tinggi dan berkelas,sekaligus harga merakyat.
salah satunya adalah siomay Panggang BBQ Sauce


Jika kebanyakan siomay di rebus dalam sebuah wadah, berbeda dengan SIOMAY ala O'Brekele yang satu ini. siomay yang di panggang diatas bara api dan berikan sauce BBQ sekaligus ditaburi keju diatasnya membuat siomay yang satu ini bernilai tinggi. untuk harga jangan khawatir sangat terjangkau untuk semua kalangan, hanya mengeluarkan uang Rp.16.000 saja anda sudah bisa merasakan nikmatnya SIOMAY panggang BBQ Sauce.
ada menu yang tidak kalah menarik dari SIOMAY Panggang BBQ Sauce! yaitu SIOMAY Campur ala O'Brekele.
Jika siomay kebanyakana adalah hanya satu warna, di tangan pak Tono dan Team dari O'Brekele menjadi SIOMAY berbagai warna, ada Green Tea dan  warna lainya. isinya pun berbeda-beda, mulai dari sosis, ikan dan masih banyak lainya.
Untuk anda yang suka dengan porsi besar, rumah makan ini juga menyediakan SIOMAY Jumbo.

SIOMAY yang berukuran cukup besar ini mampu mengeyangkan perut anda yang sedang kelaparan. dengan tambahan saus kacang membuat rasanya semakin menggoda,

Bagaimana para pecinta Kuliner yang berada di bandung, anda tertarik untuk menyicipi Kreasi Siomay yang di buat oleh O'Brekele?. jika berminat silakan datang ke Jl. Andir No 35.

ada satu pengumunan yang menguntungkan untuk kalian semuanya pecinta kuliner, "Selama Bulan Ramadhan, Rumah makan O'Brekele memberikan diskon 50% setiap pembelian apapun, dengan syarat hanya membawa minimal 6 orang saja ".
Tidak hanya itu Mumpung LAGI PROMO nih, cukup upload foto selfie ke media sosial (FB / Twitter / Instagram / Path) atau share dan mention teman di kolom komentar ini lalu tunjukkan ke Kasir saat bayar, otomatis dapat diskon 20%.



0 $type={blogger}: