Makanan

Nasi Goreng Ketumbar "Centropunto Cafe Bandung"

09:05:00 Afrizal 0 Comments


Hello Gais, para pecinta kuliner dimanapun anda berada, khususnya daerah bandung. saya mau cerita nih pengalaman makan di salah satu cafe yang berada di bandung yaitu " Centrapunto Cafe " yang beralamat di Jalan Trunojoyo No 58 Bandung, kalau kalau dari Gedung sate lurus lagi, nanti ketemu lampu merah, masih lurus sedikit, setelah itu ada pertigaan, ambil yang kekiri, dari situ tidak jauh kok., hehe..selamat mencarinya.

gambar halaman depan Cafe Centropunto

Tadi malam tanggal 4 mei 2016 saya dan beberapa Blogger bandung lainya dapat undangan Exclusive dari "DyCodeEdu" sebuah perusaah yang bergerak dibidang Teknologi Informasi. ngobrol santai sambil mengkhayal membuat satu produk IT yang keren, hehe.
saya tidak menjelaskan liputan acara tadi malam, melaikan saya akan sedikit bercerita tentang makanan yang saya pesan pada saat acara.
Nama makananya " Nasi Goreng Ketumbar ", dari namanya aja sudah asing ditelinga saya, makanya saya mencoba memesanya.
ketika makanan sudah siap saji di depan meja meeting pas didepan saya, akhirnya langkah pertama yang di lakukan adalah mengabadikan gambarnya.

ini dia tampilan "Nasi Goreng ketumbar" ala Centropunto. dilengkapi dengan ice chocolate yang mak nyus bro, wkwkwk..
Nasi yang berwarna kecoklatan tertata dengan rapih, dan diatasnya bertabur potongan-potongan telur, 
wangi ketumbarnya nyengat dan bagi anda yang tidak suka dengan minyak, ini recomendid deh, nasi gorengnya hampir tidak terasa minyak gorengnya. 
untuk masalah harga, maaf nih ya saya tidak tau soalnya kan saya di traktir sama perusahaan, hehe.
Bagaimana, apakah berminat ingin mencobanya?

0 $type={blogger}: