Makanan

Mencicipi Makanan ala SkyLight Cafe

23:06:00 Afrizal 3 Comments



Sebelum saya memaparkan menu-menu ala "Skylight cafe", ada baik saya akan memberikan informasi dimana nih letak SkyLight Cafe.

Karena saya tinggal di antapani, jadi yang saya bahas pemberangkatan dari antapani ya sob, untuk yang lainya silakan cari di  mbah google aja, pasti ada, gak akan dihapus dari google kok Dago, tenang aja hehehe.

dari antapani, anda menuju jalan terusan jakarta dan jalan jakarta, lanjut menuju Gedung sate. dari gedung sate arahkan kendaraan anda menuju Flyover pasupati, tapi jangan naik keatas ya sob, lewatnya kebawah. nanti stopan pertama lampu merah, ambil kanan yang ada tulisan DAGO! dari sana lurus terus jangan belok belok sebelum terminal dago. nah dari terminal dago liat ada sisi jalan ada plang StamFord International School, ambil masuk jalan kiri, ikuti saja, hati-hati jalanya turunan tajam. dari sana nanti akan ketemu Tulisan 

kalau sudah ketemu sekitar kurang lebih 200 meter akan ketemu Gedung Stamford International School, Nah  cafe Skylight ini disamping gedung Stanford International Schoolnya. gimana sudah jelas?kalau belum jelas silakan liat di google aja atau nanya pas sesampainya di terminal dago, pasti pada tau.

nah sekarang kita bahas Skylight cafenya nih sob.
sesampai saya di tempat TKP, cukup kaget, tempatnya keren abis, sayang saya tidak mengabadikan halaman depan, tapi saya sempat mengabadikan suasana cafenya dengan video, liat videonya dibawah ini.

Video pertama menggambarkan suasanan cafenya yang berada di lantai 1, karena Skylight cafe ada 3 lantai nih, nah yang lantai ketiganya liat suasananya video dibawah ini.
jangan heran ya, orang orang yang didalam video itu Food Blogger bandung semua, sedang me review!

mari kita lanjut ngebahas menu-menu makanan ala Skylight Cafe nya.
1. 
Menu ini Namanya "Iga Bakar Madu" harganya Rp. 70.000
jangan khawatir, iga bakar ini tidak keras, dagingny empuk, cocoknya dimakan selagi hangat

Menu ini Namanya " Smoke Beff Pizza" harganya Rp. 75.000

Menu ini Namanya "Cheese Pizza" Harganya Rp.70.000

 "Rib Eye Steak" Harganya Rp. 190.00
dan sekali jangan khawatir, ini dagin  pilihan, empuk dan dicampur dengan saus yang menambah citarasa semakin meriah dilidah, dan untuk pemasakanya juga dimasak dengan tingkat kematang yang sempurna "Well Done" (Menurut saya)!

"Sop Buntun/Oxtail" harga Rp. 70.000

owh ya cafe ini di buka mulai dari jam 10.00-22.00 untuk weekday ya sob.
kalau untuk weekendnya dari jam 10.00-23.00. untuk info lebih lanjutnya atau mau reservasi silakan hubungi ibu TITA di 085624647775 (Manager Operational)


3 comments:

  1. Agenda hadir di liburan semester yang akan datang bersama semuaaaa keluarga di lantai 3 kencengin ikat pinggang sering2 shaum spy bisa nabung. Hehehe asyiiik ni tulisannya.

    Mo nyontek ahh . . .

    ReplyDelete
  2. Mantap menu2nya ya Kang... Mana pemandangan sekitarnya hijau adem...

    ReplyDelete
  3. Wooo...ada videonya, sampe ada yang naek sofa segala hahaha :D

    ReplyDelete