Kuliner Bandung

Nasi Goreng SeaFood Mas Hamim Bikin Baper!

09:03:00 Afrizal 0 Comments



           Awalnya sih sempet gak percaya dengan kata-kata teman yang bilang ada Nasi Goreng SeaFood yang enak dan murah, hanya RP 15.000, sudah ada campuran SeaFood nya seperti Kerang, Cumi dan udangnya!

Secara gitu loh, SeaFood aja udah pada mahal, nasi goreng yang biasa aja sekarang sudah mencapai harga 12.000, ini ada tambahanya SeaFood cuma 15.000, Mustahil Banget!
Nah sampailah puncak penasaran saya, saya minta ditemanin sama yang ngomong itu tuh, pengen membuktikanya, Akhirnya diajaklah saya ke TKP, dan pas saya Liat Menunya, yang pertama tertulis adalah Nasi Goreng SeaFood Harga Rp15.000, Ane langsung mesen dong kaga pake lama dan kaga pake mikir, dan kagak pake ngebacot hehe, secara rasa penasaranya sudah memuncak..Ternyata...ehh Ternyata, pas nasi Goreng SeaFood sudah jadi dibuat, saya melihat ada Kerang, Cuminya! Ebusyeeettt dah...beneran nih! otak langsung melontarkan pertanyaan, "APA GAK RUGI" ini si babeh jualannya?. tadinya sih mau langsung nanya sama si babeh, tapi...Ya sudahlah, bukan urusan saya juga, urusan saya mah makan dan merasakan sensasi Nasgor SeaFood nya.

Hmmm...kalau kata Anang Hermansyah sih " Kalau Aku Sih YES "..begitulah hahaha, rasanya mantaap, dan ini cocok untuk anda yang tidak terlalu suka banyak minyak pada saat menggoreng nasi. karena Nasi Goreng SeaFood Mas Hamim, tidak terlalu banyak minyak dan nasinya pun tidak terlalu lembek!

BTW, ente tau gak? pas saya makan? ada cewek cantik, lagi makan Kepiting, saya ngeliatin terus! Eheemm ngeliatin apanya ya? ceweknya atau Kepitingnya?. ada pepatah mengatakan "Sembari menyelam minum Air". ya sembari ngeliatin Kepiting, ya liat ceweknya juga, gimana gak liat, orang pas didepan mata! hehe, ane penasaran tuh sama ceweknya..eehhh... salah maksudnya sama kepitingnya, akhirnya saya buka menu, dan harganya "Rp.60.000/porsi". mantep kayaknya, habis tuh cewek makanya lahap, gak tau kelaparan atau memang enak hehe!

Pokoknya lumayan lengkap deh menunya mulai dari nasi Goreng, Mie Goreng, Kerang, Udang, Kepiting dan masih banyak lagi.



ente mau nyoba?silakan datang ke Jalan terusan jakarta, tepatnya disamping Domino Pizza, kalau arah datangnya dari jalan jakarta, sebelum Domino Pizza deh, pokoknya pas samping Domino Pizza!

0 $type={blogger}: