Makanan

Pan Seared Dori ala " Centropunto Cafe & Resto "

09:06:00 Afrizal 0 Comments


Hallo para pecinta kuliner, berjumpa lagi dengan saya, artikel ini saya membahas kelanjutan dari menu-menu yang di sajikan oleh "Centropunto Cafe & Resto". dan artikel ini masih satu acara dengan "DyCodeEdu" yang diselenggaran 4 mei 2016 tepatnya di kota bandung tercinta.
jika artikel kuliner sebelumnya saya membahas tentang "Nasi goreng Ketumbar" sekarang saya sedikit membahas menu yang satu ini, namanya " Pan Seared Dori"
setau saya Dori itu adalah nama ikan yang di temukan di Laut dalam Australia Selatan.
dalam menu "Pan Seared Dori" ini campuran antara ikan dori dan kentang yang dihaluskan, jadilah menu seperti gambar yang di tandai lingkaran merah


untuk menu selanjutnya yang berada di "pan seared dori" pada gambar diatas adalah " Onio Rings" atau bawang goreng. bawang yang di dipilih adalah bawang bombay. lihat lingkaran merah pada gambar dibawah ini bentuk Onion Rings


untuk yang selanjutnya ada saus dan salat. untuk masalah harga, hehe maaf saya tidak tau, karena pada saat saya makan itu GRATIS wkwkwk. bagaimana, anda berminat untuk mencobanya? jika berminat datang saja langsung ke alamat Jalan Trunojoyo No 58 Bandung.



0 $type={blogger}: